Kado Ulang Tahun Unik Buat Pacar Paling Special

Posted on

Kado Ulang Tahun Unik Buat Pacar  | Hari lahir adalah salah satu hari yang sangat special bagi siapapun. Ketika acara ini berlangsung, sudah umumnya banyak sahabat, teman ataupun keluarga yang ikut hadir memeriahkan dan memberikan doa bagi yang merayakannya. Dan sudah pasti selain ucapan selamat, mereka yang datang juga membawakan hadiah yang special. Barang yang dijadikan kado biasanya akan menjadi kejutan dan berkesan bagi si penerimanya. Terlepas mau hari perayaan keluarga, teman ataupun pacar. Nah, pastinya dong khusus buat pacar, barang yang akan dipilih dan dijadikan kado sangat istimewa! juga pastinya banyak pertimbangan dalam memilih kira kira kado apa yang paling berkesan untuk diberikan. Beruntungnya anda menemukan artikel ini, jadi anda sudah tidak perlu kebingungan lagi mencari referensi kado apa yang akan diberikan buat pasangan tercinta anda.

Kado Ulang Tahun Unik

Memilih bingkisan kado ultah buat pacar yang special dan unik memang suka menjadi problem tersendiri bagi siapapun yang sedang dilanda asmara jatuh cinta. Apapun akan dilakukan, dari mengumpulkan uang, pergi ke beberapa toko kado untuk mencari barang yang unik yang benar benar bias dijadikan hadiah special, sampai mendekorasi tempat atau si bingkisan tersebut agar terlihat cantik dan berkesan. Hal itu dilakukan tiada lain bertujuan tak lain agar pasangan anda menjadi terkesan dan tambah cinta serta sayang kepada anda.

Ada beberapa produk yang mungkin menjadi referensi anda dalam memilih barang yang akan dijadikan souvenir bingkisan ultah, hal ini kami bagi menjadi 2 bagian, hadiah special untuk laki – laki dan untuk wanita.

Kado Ulang Tahun Unik Khusus Pacar Laki – laki

Ketika anda sebagai perempuan, memilih barang apa yang akan dijadikan hadiah unik buat pacar laki – laki terkadang suka bingung. Hal itu terjadi biasanya karena kita tidak tahu apa yang benar benar dibutuhkan oleh pasangan kita saat ini. Biasanya nih yaa.. kalau wanita diberi kado yang romantic, pernak pernik lucu saja sudah cukup bahagia. Intinya banyak variasi produk yang bias dijadikan kado ultah. Nah, pas ketika buat pacar cowok, yang ada si ceweknya malah jadi bingung sendiri, kira kira apa barang apa ya??

Tenang aja sista yg cantik.. Nggak perlu bingung kok J ini dia referensi kado buat cowok :

Merchandise Penyanyi Atau Band Favorit

Salah satu yang bisa bikin pacar kamu bahagia seneng dan mungkin bisa bilang YES !!! adalah merchandise dari salah satu tokoh idola dia. Misal pacar kamu suka sama satu genre music, lalu kamu hadiahkan barang barang yang ada kaitannya sama penyanyi atau band tersebut, waahh pasti seneng deh.. Apalagi penyanyi atau band idolanya tersebut mengadakan konser di kota kalian, dan kamu belikan dia tiket special buat nonton bareng tokoh idolanya, jamin jingkrak jingkrak deh..!!

Masakan Special Buatan Sendiri Dengan Bumbu Cinta

Nah ini dia yang terlihat simple, beda sama yang lain yang mesti berupa barang. Yuppzz masakan enak ala chef dadakan hehehee.. Kado surprise buat ultah cowok kamu dengan masakan bisa juga membuat pacar kamu tambah sayang lho…

Buat kamu yang suka dan punya hobi masak, hal ini bisa jadi ide. Tapi gimana dong buat yang belum jago masak?? Justru ini yang bisa lebih berkesan!! Karena kamu harus berjuang mencoba resep baik yang dilihat di grup facebook tentang masakan ataupun youtube. Semakin kamu berusaha keras membuat masakan yang special banget buat si cinta ketika hari ulang tahunnya tiba, pasti pacar kamu akan merasa tambah saying. Karena pacar cowok kamu beranggapan kamu berusaha keras untuk menghidangkan masakan istimewa untuk dirinya. Trust me.. its work !!

Topi Keren

Hampir rata rata, cowok mempunyai dan menyukai topi. Selain untuk melindungi dari panasnya matahari, topi juga bisa buat tampil gaya dan keren. Nah hali ini bisa jadi ide buat kamu untuk dijadikan kado special saat hari lahirnya tiba. Kamu bisa beli langsung di mall ataupun mencari topi costum yang bisa request dengan nama sendiri di took online. Banyak kok sekarang pembuat topi costum sendiri, coba deh cek di marketplace pilihan kamu

Kaos Jersey

Siapa sih yang gak suka sama permainan sepak bola?? Eh tapi ada juga cowok yang gak suka nonton atau main bola. Hehehe namun hampir kebanyakan cowok suka yang namanya bola. Kaos jersey ini bisa dijadikan kado yang special buat pacar laki kamu dengan kebanggan club speak bolanya. Tentunya dong.. kamu harus tahu, tim mana yang cowok kamu suka? Siapa pemain favoritnya? Club apa yang jadi kebanggannya? Cari tahu dehh dan langsung cekidot bikin bingkisan yang istimewa J

Masih banyak barang lainnya yang bisa dijadikan kado buat pacar cowok kamu, missal dompet, ikat pinggang, tas ransel, sandal, sepatu dan barang barang lainnya. Tinggal kamu ingat ingat, kira – kira apa saja yang cowok kamu sukai.

Kado Special Buat Pacar Wanita

Untuk kamu sebagai cowok, hadiah ulang tahun wanita sebenernya tidak terlalu sulit. Karena perempuan lebih mengerti dan akan senang menerima apapun barang yang dijadikan kado. Wanita itu lebih halus perasaannya, jadi mereka sebenernya “tidak” melihat apa barang pemberian si cowoknya, melainkan dalam hati si perempuan, si cowok tersebut ingat, perhatian, dan tulus saat ulang tahunnya.

Tapi usahakan berikan kado yang special terbaik untuk cewek kamu sekalipun mereka sudah seneng karena kamu berikan perhatian. Dibawah ini ada beberapa barang yang bisa dijasikan referensi buat hadiah ultah perempuan :

Kado Ulang Tahun Unik

Boneka Lucu cantik

Sudah pasti wanita dimuka bumi ini seneng yang namamya boneka lucu. Dengan memberikan kejutan dihari ultahnya, boneka yang imut bisa menjadi pilihan terbaik. Apalagi boneka tersebut sesuai karakter yang cewek kamu suka. Misalnya Boneka Hello Kitty, boneka kerropi. Boneka teddy bear ataupun karakter karakter lainnya. Pasti bakal seneng deh nerimanya, dan akan tambah saying.. soalnya sering dipeluk saat tidur, otomatis dong sering ingat ke seseorang yang ngasih boneka tersebut, yaitu kamu.. iya kamu..!!! masa saya sih yang kasih kado buat pacar kamu??…hehehehe

Bunga Indah Dan Cantik

Klasik! Sudah pasti itu yang sering orang pikir. Tapi jangan salah.. Bunga memiliki khasnya sendiri. Bunga itu tandanya romantis, perhatian dan penuh kasih saying. Menghadiahkan bunga saat ultah pacar perempuan kamu akan menambah rasa saying dan cintanya kepadamu. Apalagi ditambah secarik kertas yang diselipkan diantara bunga tersebut puisi indah yang memuja cantiknya pacar kamu. Wah dah pasti terbang melayang dah….

Bantal Foto Hadiah Ulang Tahun Unik

Kado Ulang Tahun Unik

 

Ini yang sekarang lagi trending banget.! Iyaa.. dari namanya saja sudah ketahuan, bantal ini bisa cetak dan simpan foto yang berkesan di bantal. Bisa pake foto apa aja, ditambah tulisan dibantal, dan pastinya terbuat dari bahan yang halus dan lembut. Pastinya bantal foto ini sangat cocok diajdikan kado ultah untuk wanita terindahmu. Untuk harga bervariasi, tergantung bentuk modelnya. Jika anda tertarik, kami sangat rekomendasikan online shop yang menjual bantal ini di Kimya Balfot. Took online tersebut sudah bertahun tahun menjual bantal dengan foto sendiri ini. Untuk harga bantal foto murah ini, kimya balfot harga yang paling murah yang kami tahu, karena dia produsen langsung tangan pertama.

Cincin Lamaran Untuk Menikah

Ini dia kado ulang tahun buat wanita yang palin amat sangat cetarr dan menggema seantero jagat hati!!! Hehehee kado ultah ini bisa membuat pasangan kamu nangis, terkejut dan ngak bisa ngomong apa apa. Perempuan mana sih yang nggak seneng terima kado cincin ini?? Bukan sekadar cincin, ini membuktikan keseriusan anda menjalin hubungan dengan si dia. Dan pastinya ini kado yang paling ditunggu oleh wanita manapun. Dah siap ngasih kado jenis ini wahai kaum laki – laki ???

Nah itu dia ringkasan beberapa ide barang apa saja yang cocok dijadikan surprise kado ulang tahun unik buat pacar kamu. Semoga membantu kamu yang saat ini sedang bingung memilih dan mempersiapkan hadiah yang paling istimewa di hari bahagianya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *